6/03/2014

Bagatrix the best software (software matematika terbaik)

Terdiri dari berbagai software-software komputer yang diciptakan. Berbagai jenis software dengan fungsi dan kegunaannya masing-masing. dari berbagai jenis software itu ada software yang sangat membantu kita dalam dunia matematika ini. seperti software untuk media dan model demonstrasi mengajar matematika, software kalkulator dan software yang menyelesaikan permasalahan matematika. Pada kali ini Boborumath akan berbagi informasi mengenai software yang dapat menyelesaikan permasalahan matematika. maksud permasalahan matematika disini adalah peserta didik yang sering kesulitan dalam belajar dan menyelesaikan soal-soal matematika ataupun para pendidik yang mendapatkan kesulitan dalam membahas soal-soal matematika dalam mengajar. Salah satu software komputer yang dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan permasalahan matematika adalah software-software problem solved dan salah satunya yaitu software yang dibuat oleh Bagatrix, Inc.
Bagatrix,Inc membuat software-software problem solved ini pada kisaran tahun 2010 dan mengembangkannya sehingga ada berbagai jenis software dengan fungsi yang sesuai dengan materi matematika. Software-software yang dibuat Bagatrix,Inc dikelompokan dengan melihat fungsinya. Software-softwarenya yaitu Algebra1 Solved, Algebra 2 Solved, Basic Math Solved, Calculus Solved, Chemistry Solved, College Algebra Solved, Equaton Invasion, Finite Math Solved, Geometry Solved, Graphing Solved, Linear Algebra Solved, 3 Minute Challenge 2005, Pre-Algebra Solved, Precalculus Solved, Statistics Solved, Trigonometry Solved.

 
Bagatrix,Inc bisa dikatakan peduli dengan matematika karena hampir membuat software yang luar biasa dengan jenis dan fungsinya, sangat membantu semua permasalahan matematika. Software-software dari Bagatrix,Inc adalah software berbahasa inggris, software ini gratis dapat dimanfaatkan secara bebas tanpa harus registrasi dan membayar. Software ini kita bisa cari di internet mengunduh lewat blog atau mengunduh langsung dari website resminya www.bagatrix.com, tapi untuk sekarang website bagatrix itu sudah dialihkan menjadi www.mathway.com yang berisi aplikasi online mathway problem solved yang fungsi dan kegunaanya sama seperti software-software bagatrix,Inc., hanya saja aplikasi online ini berbayar dan harus registrasi dulu untuk mendapatkan fasilitas lebih dari aplikasi online tersebut. Software-software dari Bagatrix,Inc ini berbeda dengan software-software lainnya seperti Microsoft Matematia, Geogebra, Cabri dan lainnya. Software-software ini sangat spesifik tergantung kegunaannya seperti aljabar, kalculus, trigonometri dan lainnya, dengan tujuan lebih mudah, simpel, karena sudah sangat spesifik fungsi dan kegunannya. Software-software Bagatrix,Inc sangat bermanfaat bagi guru maupun siswa. Terutama untuk siswa yang merasa kesusahan dalam memahami soal-soal matematika, dengan software ini siswa akan lebih paham dan menguasai konsep matematika. Karena pada software ini menyebutkan dengan jelas penjabaran penyelesaian soal-soal sampai didapat hasilnya dalam bahasa inggris. Walaupun dalam bentuk bahasa inggris yang menjadikan kelemahan software ini bagi kita tapi setidaknya paham dengan melihat angka angka dari hasil penyelesaiannya. Selain menyelesaikan soal-soal matematika, fitur lainnya dalam software ini adalah dapat membuat soal test yang bisa dijadikan latihan soal. Soal test bisa berupa soal uraian dan pilihan ganda, untuk soal pilihan ganda kita bisa mengerjakannya dengan memilih jawabannya, kemudian kita bisa lihat hasil testnya. Sehingga kita bisa mengukur kemampuan memahami materi dengan mengerjakan soal-soal. Fitur lainnya adalah membuat grafik atau melihat grafik dari hasil penyelesaian soal-soal. Kemudian ada glosarium atau ensiklopedia matematika berisi penjelasan istilah-istilah matematika. dari berbagai software yang dibuat oleh bagatrix.Inc ada software yang fungsinya meengukur kemampuan matematis, kecepatan berpikir dan bisa melatih kreatifitas kita, yaitu Equation invasion dan 3 Minutes challengge.


Software-software Bagatrix,Inc ini biasanya berbentuk portable, bisa langsung digunakan tanpa harus penginstalan. Tidak ada syarat apapun untuk menggunakan software ini pada semua komputer dengan prosessor dan VGA apapun bisa, software-software Bagatrix,Inc adalah aplikasi yang ringan dan simpel dalam penggunaannya. Tampilan software-software Bagtrix,Inc sangat unik dan menarik, tidak terkesan rumit. Sehingga mencerminkan matematika yang menyenangkan.


nah langsung saja untuk lebih jelas dan paham dapat langsung di unduh agar bisa langsung di gunakan dan dimanfaatkan sebaiknya aplikasi bagatrix problem solved ini, klik download dibawah !

Bagatrix suite (berisi kumpulan software yang dibuat bagatrix)
                             DOWNLOAD 
atau download satu persatu softwarenya agar tidak menunggu lama.

4 comments:

  1. TErima kasih..

    Ini software yang saya cari...
    sempat punya tapi hilang..

    ReplyDelete
  2. tolong bantu. Sudah download tapi tdak bisa digunkana. Frameworknya juga sudah di instal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa digunakan, problemnya sepeti apa ? kalo sudah download dalam bentuk .rar maka extrack terlebih dulu, kemuadian langsung bisa digunakan, karena ini portable.

      Delete
  3. Amigo no funciona los enlaces de descargar de uno por uno

    ReplyDelete